Selasa, 08 Oktober 2013

Jual Bahan Fiberglass | Harga Bahan Fiberglass | Serat Fiber | Resin Fiber | Resin Kapal

Menjual Bahan - Bahan Fiberglass


Bahan Fibreglass dapat digunakan untuk berbagai keperluan, antara lain : 
- membuat alat-alat kerajinan tangan  seperti gantungan kunci dan pot bunga
- untuk melapis / menambal beton yang bocor, bak besi, talang air, genteng. dll
- dan Untuk Industri yang memproduksi Produk-produk fibreglass.

PT. BIOSUPER SUKSES FIBERTEK adalah Produsen produk-produk fibreglass yang telah berdiri sejak tahun 2001 dan telah berpengalama lebih dari 15 Tahun. Selain memproduksi Produk-produk fibreglass kami jual menjual bahan-bahan fibreglass baik untuk kebutuhan kecil maupun besar.

Berikut Daftar Bahan dan Harga untuk Bahan - bahan fibreglass :

1. Resin Bening                      Rp. 55.000 / kg
Bahan ini berwujud cairan kental seperti lem, Berfungsi sebagai bahan perekat Resin mempunyai beberapa tipe dari yang keruh, berwarna hingga yang bening dengan berbagai kelebihannya seperti kekerasan, lentur, kekuatan dan lain-lain.

2. Gel Coat                            Rp. 75.000 / kg
Gel Coat adalah Campuran antara resin dan bahan-bahan lain yang digunakan sebagai pelapis dasar atau pun luar. Sehingga permukaan yang dicat oleh Gel coat menjadi licin dan dan menutup pori.

3. Matt / Serat Fiberglass       Rp. 25.000 / m2
Matt berbentuk lembaran / Gulungan. Bahan ini berupa anyaman mirip kain dan terdiri dari beberapa model, dari model anyaman halus sampai dengan anyaman yang kasar atau besar dan jarang-jarang. Berfungsi sebagai pelapis campuran/adonan dasar fiberglass, sehingga sewaktu unsur kimia tersebut bersenyawa dan mengeras, mat berfungsi sebagai pengikatnya. Akibatnya fiberglass menjadi kuat dan tidak getas.

4. Katalis                               Rp. 180.000 / kg
Katalis berbentuk cairan jernih dengan bau menyengat. Fungsinya sebagai katalisator agar resin lebih cepat mengeras. Penambahan katalis ini cukup sedikit saja tergantung pada jenis resin yang digunakan. Selain itu umur resin juga mempengaruhi jumlah katalis yang digunakan. Artinya resin yang sudah lama dan mengental akan membutuhkan katalis lebih sedikit bila dibandingkan dengan resin baru yang masih encer. Zat kimia ini biasanya dijual bersamaan dengan resin. Perbandingannya adalah resin 1 liter dan katalisnya 10 cc.

5. Erosil                                 Rp. 250.000 / kg
Bahan ini berbentuk bubuk sangat halus seperti bedak bayi berwarna putih. Berfungsi sebagai perekat mat agar fiberglass menjadi kuat dan tidak mudah patah/pecah.

6. Pigmen                               Rp. 120.000 / kg
Pigment adalah zat pewarna saat bahan fiberglass dicampur. Pemilihan warna disesuaikan dengan selera pembuatnya. Pada umumnya pemilihan warna untuk mempermudah proses akhir saat pengecatan.

7. Mirror Glaze / Wax            Rp. 150.000 / kaleng
Bahan ini berupa pasta berfungsi untuk melapis antara master mal/cetakan dengan bahan fibreglass. Tujuannya adalah agar kedua bahan tersebut tidak saling menempel, sehingga fiberglass hasil cetakan dapat dilepas dengan mudah dari master mal atau cetakannya.

Kami sangat berpengalaman dalam memproduksi produk-produk fibreglass, Untuk Info lebih lanjut dapat menghubungi kami di :

PT. BIOSUPER SUKSES FIBERTEK
Jl. Kampung Jati Baru No. 17
Rawa Bokor - Tangerang 15125

Telp. (021) 5596 3984
Fax.  (021) 5595 6754
E_mail. salesbiosuper@gmail.com

Marketing : 
Hp. 0812 87 700 800 ( WA /Call )

4 komentar:

  1. harga pabrikasi fiberglas 1m x 1m x 0,01m berapa ya.? mohon infonya terimakasih !

    BalasHapus
  2. Klau daerah medan Αϑα gak cabangnya?

    BalasHapus
  3. Mohon infonya...

    Saya butuh fiberass yg dipotong halus dengan panjang potongan 3mm

    BalasHapus
  4. terimakasih informasinya gan sangat membantu bagi saya yang bergerak dalam bidang pembuatan kerajinan berbahan fiberglass, seperti :
    Seluncuran spiral
    Race Family
    Jamur Air
    Ember Tumpah
    Spiral Waterslide
    Produk lainnya

    BalasHapus